USAHA ERI ROSSATRIA DROSE Fashion

D_rose_Highlight.jpgD-ROSE Fashion Beautique berdiri sejak Tahun 2008 di ITC Cempaka Mas Lantai 3 Blok.G No.460. Ibu Eri Rossatria.SH Menggeluti bisnis Fahion mempunyai Jiwa Art Fashion yang dianugerahkan Tuhan, sehingga D-ROSE Fashion dengan segala kerendahan hati dan senang hati selalu ingin berbagi keindahan seni itu bersama kepada penggemar Fashion. Koleksi Dress, gaun malam, atasan fashion, kaos trandy, tas, sepatu ter-up to date, cantik dan unik yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

D-ROSE Fashion memiliki kemampuan sourcing yang baik, sehingga akan mendapatkan produk terbaik dengan harga yang terbaik serta biaya yang murah. D-ROSE Fashion bertempat di daerah yang strategis, sehingga memudahkan D-ROSE Fashion mendapatkan akses seputar fashion dan aksesoris yang mendukungnya, sebagai hasil, kami dengan cepat dapat mengikuti trend fashion.

D-ROSE Fashion hadir dengan harga yang sangat dapat terjangkau oleh semua kalangan, sehingga semua bisa tampil cantik.

\"\"

Bisnis fashion merupakan salah satu bisnis yang tidak pernah mati, dimana pada hakikatnya setiap manusia membutuhkan pakaian, dan pakaian merupakan salah satu kebutuhan primer dalam kehidupan. Dewasa ini pakaian tidak lagi hanya menjadi sekedar kebutuhan, tetapi sudah menjadi image seorang manusia dalam menunjukkan karakternya dalam bentuk fashion.

Hal tersebutlah yang membuat fashion menjadi salah satu bisnis kreatif sepanjang masa yang menjanjikan, dan berkembang cabang2 tersendiri dalam bentuk2nya yang mencakup semua tingkatan bisnis, dari titik produksi dan distribusi dasar (pabrik garmen, toko garmen), Jasa perancangan dan Jasa produksi (designer, vendor, production site), hingga ke titik penjualan dan distribusi akhir (distribution outlet [distro], butik, department store, Factory Outlet)

Komentar

Postingan Populer